Me...

Me...
Be My Self.....

Sabtu, 25 Juni 2011

Boy, I Love You ._. #1


Chapter 1

_Haengbokhe ^^ *One Day*_

Starring : Goo Eunkyun,

Choi Jonghoon,

and Other Stars


Genre : ~Romance~


Eunkyun's POV

Pagi ini terlihat begitu cerah, sinar matahari mencoba masuk melalui celah-celah jendela membangunkan ku dari tidur nyenyakku, Aku membuka jendela kamar merasakan udara pagi yang begitu segar.


Perkenalkan namaku Goo Eun Kyun, Siswi kelas 3 di Seoul International School, aku cukup populer disekolah karena aku menjabat sebagai ketua Osis, aku adalah anak pertama dari keluarga Goo, ayahku bernama Goo Hyun Joong *real : Kim Hyun Joong #Author maksa* dan Ibuku bernama Goo Hye Sun, aku memiliki adik laki-laki yang sangat kusayangi yaitu Goo Minhwan *real : Choi Minhwan #marga Goo jarang sih, jadi Author maksa deh* dan juga seorang pacar bernama Choi Jonghoon <3..


''annyeong" Sapaku kepada Appa dan Eomma


"Annyeong Chagi" sapaku kepada adik tersayang sambil memberikan Morning kiss :*


"iissshhh.. Noona berhenti menciumku" keluh Minhwan


"wae? Kaukan adikku"


"tapikan aku sudah besar, malu dilihat orang"

"besar apanya? Baru juga kelas 3 SMP" kataku sambil mengacak rambut Minhwan


"sudah-sudah.. Ayo duduk, kita sarapan bersama" ajak Appa



bbiiiipp bbiiiip.. terdengar bunyi klakson dari depan rumah,


"itu pasti Angel, Eomma, Appa, Chagi aku ke sekolah dulu.. Ddaahhh" Dengan semangat aku berpamitan kepada orangtua dan adikku


@Jonghoon's car


"Eunkyun ah, nanti malam kau ada acara?" tanya Jonghoon oppa


"Aniyo, wae?"jawabku kemudian balik bertanya


"aku ingin mengajakmu makan malam"


"makan malam? baiklah" kataku dengan wajah berbinar-binar


Setelah mengantarku, Jonghoon oppa pergi ke kampus, maklum dia adalah Mahasiswa di Chun Ah University semester 2,


@Class Rum


"Annyeong" sapaku kepada Zhouhyun yang adalah teman dekatku


"Annyeong" jawab Zhouhyun


"Annyeong Eunkyun"sapa teman-teman cowok sekelas


"ahh.. Annyeong" jawabku


"oh ya What about our plan? jadi nginep ngga?" tanya Zhouhyun


"sudah kutanyakan, dan semua setuju untuk nginap" jawabku


"ahh Haengbokhae! bytheway kita akan nginep dimana?"


"Kebetulan kepala sekolah memiliki Villa di dekat pegunungan jadi kita akan nginap disana, disana juga ada pemandian air panas yang asri"


"jinja? Tapi sayang Kimbum Oppa ga' bisa ikut"


"iisshhh,, kau ini, diakan kuliah, tentu tidak bisa ikut, Sekarang, kau bantu aku menyebarkan undangan kepada semua siswa kelas 3 karena

lusa kita langsung berkumpul di Aula lalu akan pergi bersama-sama"


"kureom, kajja"


setelah selesai dengan tugasku disekolah, aku dan Zhouhyun diantar Kimbum oppa, Kimbum adalah pacar Zhouhyun mereka sudah jadian sekitar 6 bulan,


@Goo's House


"Eomma, aku harus pakai baju apa?" teriakku


"memangnya kenapa?" tanya Eomma


"Jonghoon mengajakku dinner, tapi aku malah tidak membeli baju baru"


"pakai ini saja, ini kan juga baru" kata Eomma sambil mengambil sebuah Mini Dress dari lemariku,


"ah iyaya. Gomawo Eomma" kataku mengambil dress tersebut

setelah 30 menit berdandan......


"haha.. Yeppo..." komentar Eomma saat melihat anaknya yang begitu cantik


"siapa dulu Eomma-nya?" lanjut Eomma membanggakan diri



"iwh, aku cantik karena appa yang tampan,bukan karena Eomma" Ejekku


"mwo? Kalau appamu tidak menikah dengan Eomma, kau tidak akan secantik ini" Eomma melakukan pembelaan

ting tong.... Ting tong... Terdengar bunyi bel pintu, Minhwan yang sedang nonton tv langsung membukakan pintu


"annyeong" kata Jonghoon sambil mengacak rambut Minhwan


"iisshh Hyung, don't do that again" keluh Minhwan


"haha.. Mana Noona?"


"ada dikamarnya"

Setelah mendengar suara Jonghoon, dengan anggun aku keluar dari kamar, Jonghoon yang saat itu berada diruang tamu bersama Minhwan tidak berkutik melihat kedatanganku, matanya terus menatapku tanpa berkedip *hha :D hayalan tingkat tinggi*


"wae gurae?" tanyaku membuyarkan lamunan kedua orang itu


"ah.. Naommu Yeppo " jawab Jonghoon dan Minhwan bersamaan


"Jinja? Gomawo" kataku dengan pipi yang merona menahan malu

Jonghoonpun pamit kepada Eomma dan Minhwan lalu kami menuju ke sebuah restaurant mewah ditengah Kota Seoul,


@Restaurant


saat sedang menyantap makanan yang dipesan tiba-tiba Jonghoon mengeluarkan sesuatu dari dalam sakunya,

Jonghoon membuka subuah kotak kecil berwarna hitam dan menunjukkannya kepadaku,


"Apa ini? Kenapa memberiku cincin?" tanyaku heran


"aku ingin kau dan aku bertunangan" jawab Jonghoon dengan lembut


"akukan masih SMA, apa tidak terlalu cepat?"


"aku hanya ingin memastikan, kau adalah milikku" lanjut Jonghoon menatap Eunkyun penuh cinta <3 <3


"emm" aku hanya bisa mengangguk sambil tersenyum bahagia setelah mendengar kata-kata dari Jonghoon

Kemudian Jonghoon memakaikan cincin berlian nan indah itu di jari manisku, lalu tangan kanannya menyentuh pipiku, wajahnya mulai terasa dekat, aku memejamkan mataku dan merasakan kecupan lembut dari bibirnya, kecupan singkat.. Tapi terasa sangat bahagia, because this is my First Kiss


Setelah selesai dinner Jonghoon mengantarku kembali ke rumah,


@Goo's House


"annyeong" sapaku dan Jonghoon


"annyeong" jawab keluargaku dan keluarga Jonghoon bersamaan


"ini mereka sudah datang" ucap Eomma-ku


"ottokhe?" tanya Choi Hyena yang adalah ibunya Jonghoon


Jonghoon menjawabnya dengan sebuah wink dan jempol yang di angkat *kaya' RCTI Ok*..


"baguslah, sekarang tinggal diatur tanggal pertunangannya" kata Hyena Eomma


"dan kontrak kerjasama kita" lanjut Choi Siwon yang adalah Appa Jonghoon


"haha.. Tidak disangka yah, keluarga kita bersatu, perusahaan juga bersatu" kata Appaku

malam itu sangat ramai, semua terlihat bahagia, orangtuaku dan orangtua Jonghoon juga sudah menentukan kalau kita akan bertunangan minggu depan,


setelah Jonghoon's Family pamit, aku kembali kekamar, menghapus make-upku, dan merebahkan tubuhku diatas kasur,,

haengbokhe... Gumamku lalu menutup mata dan tidur,


End of Eunkyun's POV


to be continue >>



annyeong chingudeul, this is my First FF *hha :D* I need your opinion, tapi ini masih awal cerita *yaiayalah*, aku mencoba membuatnya

seperti sebuah drama tapi jadinya malah kaya' gini..

Need your comments and likes

2 komentar:

  1. eun kyun-sshi.....
    annyeong....
    comment dulu yaaa.... baca-nya belakangan....

    BalasHapus
  2. hha :D

    @yerathel : gomawo udah mampir,,
    okok :)

    BalasHapus